Kamis, 14 Februari 2019

Ready PRT dan Suster Surabaya


Ready PRT, Suster Semi, Suster Balita, Suster Bayi dan Suster Jompo/Lansia/Pasien. Kami penyalur tenaga kerja rumah tangga PRT dan Suster dengan garansi selama 2 bulan dan bisa tukar 2 kali.
Di tempat lain mungkin lebih murah tapi harap diperiksa garansi yang diberikan berapa lama dan bisa tukar berapa kali. Setiap pengambilan pekerja akan mendapat garansi selama 2 bulan dan garansi tukar sebanyak 2 kali apabila terjadi ketidakcocokan. Jadi untuk 1 admin bisa mendapat 3 pekerja yaitu 1 pekerja pertama dan 2 pekerja pengganti bila tidak cocok (selama masa garansi).
Kami penyalur resmi Disnaker yang sudah 10 tahun berpengalaman membantu pekerja dan majikan menemukan partner kerja yang cocok. Setiap pekerja dilengkapi dengan data identitas lengkap dan mayoritas pekerja berasal dari desa di provinsi Jawa Timur. Untuk wawancara dengan pekerja bisa datang langsung ke tempat kami atau melalui telepon.
Kami tidak pernah menyuruh pekerja yang sudah krasan di majikan untuk pulang atau balik, kami justru bersyukur dan bangga pekerja bisa krasan di tempat majikan.
Silahkan hubungi kami untuk info detailnya :
PT. Usaha Bersama Sejati, Jl. Klampis Anom VI no. 3 Perum Wisma Mukti Surabaya Timur. Telp 03159177192, 081331820550.
Ijin Disnaker LPTKS 562/5236/436.6.12/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.